Minggu, 11 Maret 2012

Rapat Kedua Nasafor

Nano Sains Forum atau yang biasa disebut dengan Nasafor, kemarin pada tanggal 5 Maret mengadakan rapat keduanya yang bertempat di Gedung Soedarto. Rapat ini dimulai pukul 14.30 dan berakhir pukul 15.00 WIB. Agenda pada rapat kedua ini adalah Persiapa OPREC.

Meski hanya sedikit yang datang dalam rapat ini, namun rapat tetap dapat berjalan lancar. Rapat dibuka oleh Ketua Nasafor Singgih , dilanjutkan dengan pembahasan agenda Oprec serta pembagian tugas ke masing – masing anggota.

Dalam rapat ini didapat beberapa kesimpulan diantaranya mengenai Oprec yang akan berlangsung mulai minggu ini sampai tanggal 25 Maret 2012. Publikasi Oprec akan dilakukan melalui dua cara yaitu menggunakan pamflet yang akan di sebarkan di berbagai Fakultas dan juga melalui internet via Facebook dan Blog. Sistem Oprec melalui dua kali penyaringan, yang pertama yaitu seleksi berkas. Form pendaftaran dapat di unduh di sini. Selanjutnya bila lolos, akan dilakukan seleksi Interview atau wawancara.

Rapat ditutut dengan foto bersama dan salam Nasafor. Semoga Oprec Nasafor kali ini akan berjalan lancara dan tepat waktu. Untuk pematangan Konsep, akan diadakan rapat ulang besok Jumat pukul 06:30 di Gedung Prof Soedarto. Mohon kedatangan untuk seluruh anggota Nasafor untuk keberlagsungan acara Oprec. Terima kasih dan Nasafor Undip Jaya!!

Rapat yang dihadiri oleh beberapa anggota Nasafor ini membahas tentang Oprec yang rencananya akan diadakan pada bulan Maret. Dalam rapat ini banyak masukan dan saran yang di dapat untuk rencana Oprec Nasafor 2012.

Oprec sudah di buka dari sekarang hingga tanggal 25 Maret 2012. Rapat kedua ini hanya dihadiri oleh 6 orang tak terkecuali ketua. Banyak agenda yang dibahas. Pada Oprec ini Nasafor akan memasuki tiap- tiap fakultas di Undip guna mengenalkan dan mengajak para mahasiswa dan mahasiswi Undip untuk bergabung dalam Nasafor.

Untuk pengembangan Nasafor lebih lanjut, Nasafor akan membuat beberapa situs web diantaranya Akun FB, group FB, dan Blog. Selain itu,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar